Langkah Mudah untuk Membuat 15. Bolu panggang kayu manis yang Enak

15. Bolu panggang kayu manis. Lihat juga resep Bolu Pisang Kayu Manis Panggang enak lainnya. Potong-potong bolu gulung sesuai selera, lalu hidangkan dengan guyuran sirup maple di atasnya. Bolu panggang kayu manis enak lainnya.

15. Bolu panggang kayu manis Nah agar tidak bosan, Kali ini IDN Times akan berbagi resep bolu tape keju panggang yang bisa kamu jadikan sebagai sajian kue ulang tahun. Cara Membuat Kue Bolu Kayu Manis yang Lezat, Lembut dan Khas Rumahan. Setelah matang, angkat dan keluarkan lalu dinginkan pada suhu ruangan.

Anda sedang mencari ide resep 15. bolu panggang kayu manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 15. bolu panggang kayu manis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu Pisang Kayu Manis Panggang enak lainnya. Potong-potong bolu gulung sesuai selera, lalu hidangkan dengan guyuran sirup maple di atasnya. Bolu panggang kayu manis enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 15. bolu panggang kayu manis, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 15. bolu panggang kayu manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 15. bolu panggang kayu manis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan 15. Bolu panggang kayu manis menggunakan 9 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 15. Bolu panggang kayu manis:

  1. Sediakan 5 butir telor.
  2. Sediakan 120 gr gula pasir.
  3. Sediakan 100 gr margarin.
  4. Sediakan 150 gr terigu pro sedang.
  5. Ambil 2 sdm kayu manis.
  6. Siapkan 1/2 sdt Vanili.
  7. Siapkan 1 sdt ovalet.
  8. Ambil 1 sdt baking powder.
  9. Sediakan Topping: almond (optional).

Lihat juga resep Bolu Wortel Cinnamon (Gugelhopf) enak lainnya. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Tak heran jika kue ini banyak disukai semua kalangan. Hampir di setiap acara keluarga maupun acara resmi, bolu panggang menjadi salah satu pilihan menu favorit untuk jamuan.

Cara membuat 15. Bolu panggang kayu manis:

  1. Lelehkan margarin, sisihkan..
  2. Ayak trigu dan kayu manis, sisihkan..
  3. Masukan telor, gula, ovalet, BP, mixer dengan kecepatan tinggi hingga mengembang kental berjejak..
  4. Setelah mengembang, masukan terigu, mixer sebentar dengan rendah..
  5. Setelah tercampur, masukan margarin yg sudah dilelehkan. Mixer sebentar dengan kecepatan rendah..
  6. Panaskan oven kurleb 10 mnt..
  7. Siapkan loyang yg sudah dioles dengan margarin dan ditaburi trigu..
  8. Masukan adonan ke dalam loyang dan hentakkan 5 kali, sehingga gelembung dalam adonan keluar..
  9. Masukkan dalam oven api atas bawah suhu 150 derajat, Kurleb 10 mnt. Setelah itu ganti dengan api bawah kurleb 20 mnt. NB: kenali oven masing2 ya..
  10. Mudah kan.. 🤗.

Tusuk dengan lidi untuk memperhatikan kematangannya, kemudian keluarkan dari oven. Fimela.com, Jakarta Bolu pisang memiliki aroma dan tekstur yang unik tersendiri. Bahkan punya cita rasa yang khas dari buah pisang. Kita pun bisa membuat bolu pisang sendiri di rumah. Ada sejumlah resep pilihan bolu pisang yang bisa langsung dicoba sendiri.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 15. bolu panggang kayu manis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement