Cara Gampang Membuat Bolu Pisang Panggang Lembut Anti Gagal

Bolu Pisang Panggang Lembut. Bolu pisang yang berasa bgt pisangnya dan lembut terasa tdk seret wl dipanggang. Lihat juga resep Bolu Pisang Panggang enak lainnya. Punya pisang di dapur, tetapi bingung mau dibikin apa?

Bolu Pisang Panggang Lembut Ada enam varian resep yang berbeda tapi sama enaknya. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗Kali ini uli's kitchen mau membuat bolu pisang nih. Bolu yang terbuat dari bahan utama pisang dan tepung terigu ini.

Lagi mencari inspirasi resep bolu pisang panggang lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang panggang lembut yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Bolu pisang yang berasa bgt pisangnya dan lembut terasa tdk seret wl dipanggang. Lihat juga resep Bolu Pisang Panggang enak lainnya. Punya pisang di dapur, tetapi bingung mau dibikin apa?

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang panggang lembut, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu pisang panggang lembut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu pisang panggang lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu Pisang Panggang Lembut memakai 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu Pisang Panggang Lembut:

  1. Siapkan 250 gr tepung terigu.
  2. Ambil 1 sdt baking powder.
  3. Sediakan 3 sdm susu bubuk.
  4. Sediakan 4 btr telur.
  5. Ambil 150 gr gula pasir (sy 140 gr).
  6. Ambil 120 gr margarin, lelehkan.
  7. Siapkan 2 bh pisang cavendish(me:3 pisang ambon).
  8. Ambil 1 sdt sp.
  9. Ambil Secukupnya keju, almond slice utk topping(me ngk pake lg gk ada).

Bolu pisang lembut panggang Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep bolu pisang lembut panggang ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! bolu pisang lembut panggang merupakan salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah! Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan bolu pisang lembut panggang karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan.

Cara membuat Bolu Pisang Panggang Lembut:

  1. Haluskan pisang dengan garpu, sisihkan.
  2. Ayak tepung terigu, baking powder, susu bubuk.
  3. Kocok telur, gula dan sp hingga kental mengembang.
  4. Kecilkan mixer, tambahkan pisang dan campuran tepung terigu selang seling bertahap.
  5. Masukkan margarin, aduk balik dengan spatula hingga rata.
  6. Tuang dlm loyang D-22 yg telah dioles margarin dan ditabur tepung, beri topping sesuai selera.
  7. Panggang, hingga matang, sesuaikan dgn oven masing2, cek tusuk(aku 160°c,api atas bawah 35 menit).

Bolu Pisang atau Banana Cake merupakan salah satu pilihan camilan sehat untuk teman minum teh atau kopi yang mudah dibuat dengan bahan-bahan yang murah.. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Tak heran jika kue ini banyak disukai semua kalangan. Hampir di setiap acara keluarga maupun acara resmi, bolu panggang menjadi salah satu pilihan menu favorit untuk jamuan. Selain pisang, beberapa bahan yang dibutuhkan untuk membuat adonan bolu pisang yang lembut dan empuk diantaranya tepung terigu, telur, gula, serta susu bubuk.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu Pisang Panggang Lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement