Bagaimana Membuat Brownies panggang 2 telur yang Lezat Sekali

Brownies panggang 2 telur. Ini buat takjil temen-temen mbak sama adek,gak tau kenapa kok shiny crust nya gak ada.resep ini disimpen sudah lama,gak tau resepnya siapa (maafkan🙏). Merdeka.com - Brownies merupakan kue favorit banyak orang yang mudah dibuat. Selainnya langkahnya yang sederhana, bahan-bahan brownies juga mudah diperoleh.

Brownies panggang 2 telur Alasi dengan kertas kue atau baking paper. Masukkan tepung terigu, cokelat bubuk, susu bubuk, dan. Ada banyak resep untuk membuat brownies, mulai dari yang menggunakan topping keju, almond, choco chip hingga teknik membuat brownies tanpa telur dan tanpa mixer bisa Anda dapatkan disini.

Sedang mencari inspirasi resep brownies panggang 2 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies panggang 2 telur yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ini buat takjil temen-temen mbak sama adek,gak tau kenapa kok shiny crust nya gak ada.resep ini disimpen sudah lama,gak tau resepnya siapa (maafkan🙏). Merdeka.com - Brownies merupakan kue favorit banyak orang yang mudah dibuat. Selainnya langkahnya yang sederhana, bahan-bahan brownies juga mudah diperoleh.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies panggang 2 telur, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan brownies panggang 2 telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat brownies panggang 2 telur yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Brownies panggang 2 telur menggunakan 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Brownies panggang 2 telur:

  1. Sediakan 100 gram DCC.
  2. Gunakan 50 gram Margarin.
  3. Siapkan 50 gram Minyak.
  4. Gunakan 2 butir Telur.
  5. Ambil 180 gram Gula halus.
  6. Siapkan 120 gram Terigu segitiga biru.
  7. Siapkan 20 gram Coklat bubuk.
  8. Gunakan secukupnya Vanili cair.
  9. Ambil secukupnya Garam.
  10. Ambil Bahan toping.
  11. Ambil Kacang, keju, chohochip,mesis.

Brownies kering memiliki tekstur yang renyah, garing, manis dan cocok disantap kapanpun. Cara membuar brownies kering juga tak kalah mudah dengan brownies basah pada umumnya. Berikut ini adalah beberapa resep dan cara membuat brownies kering yang bisa Anda praktikkan sendiri di rumah. Dijamin mudah dan tak akan gagal.

Cara menyiapkan Brownies panggang 2 telur:

  1. Lelehkan DCC,margarin dan minyak dalam wadah kaca lalu di tim pada panci berisi air panas(A)..
  2. Campur gula pasir dan telur menggunakan wish atau mixer dgn kecepatan rendah jangan terlalu lama, cukup sampai larut saja(B)..
  3. Setelah bahan (A) dingin atau hangat masukkan ke dalam campuran (B) aduk rata.
  4. Ayak bahan kering meliputi terigu, garam, coklat bubuk. Lalu masukkan ke dalam adonan telur tadi..
  5. Siapkan loyang ukuran 20x20 yg sudah diolesi margarin. Hentak hentakan beberapa kali agar tidak ada udara yang terperangkap..
  6. Setelah itu masukkan ke dalam oven yang sebelumnya sudah di panaskan terlebih dahulu sekitar 10 menit. Panggang ke dalam oven kurleb 45 menit dengan api sedang cenderung kecil..
  7. TIPS biar shiny crust nya keluar. Diamkan gula dan telur yang sudah di kocok menggunakan wisk kurang lebih 1-2 jam. Oven pakai suhu 190 Selama 15 menit hingga shinynya keluar lalu tutunkan suhunnya ke api cenderung kecil..

Rasanya yang lembut sekaligus legit terasa memanjakan lidah. Meski banyak orang yang menyebut bahwa sebenarnya brownies merupakan kue bantet. Namun, tetap saja ada banyak orang yang menggemari brownies ini. Rasa coklatnya yang pekat ditaburi dengan topping choco chip, keju, serta almond. Karenanya, sebelum mencoba membuat brownies panggang, ada baiknya kita cari tahu apa penyebab brownies panggang jadi keras setelah dingin.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat brownies panggang 2 telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement