Resep Bolu coklat panggang Anti Gagal

Bolu coklat panggang. Lihat juga resep Bolu Coklat Panggang enak lainnya. Resep ini akan berbeda lagi dengan resep bolu lainnya seperti bolu pandan yang menggunakan ekstrak air daun pandan untuk membuat bolu terasa lebih nikmat. Memang bolu ini merupakan salah satu kue yang cukup populer dan favorit bagi masyarakat Indonesia.

Bolu coklat panggang Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat. Lihat juga resep Bolu Coklat Panggang Lembut Menul enak lainnya. Resep dan Cara Membuat Kue Bolu Coklat Panggang Lembut dengan Mixer yang Enak, Khas Rumahan Aneka Resep Kue Bolu Sajian kue bolu coklat mungkin sudah lagi tak asing ditelinga anda.

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu coklat panggang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu coklat panggang yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu coklat panggang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu coklat panggang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Bolu Coklat Panggang enak lainnya. Resep ini akan berbeda lagi dengan resep bolu lainnya seperti bolu pandan yang menggunakan ekstrak air daun pandan untuk membuat bolu terasa lebih nikmat. Memang bolu ini merupakan salah satu kue yang cukup populer dan favorit bagi masyarakat Indonesia.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu coklat panggang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu coklat panggang menggunakan 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu coklat panggang:

  1. Siapkan 100 gram Coklat batang.
  2. Gunakan 150 gram Tepung trigu.
  3. Ambil 3 butir telur.
  4. Siapkan 1 sdt Sp.
  5. Sediakan 1 sdt Beking powder.
  6. Gunakan 100 grm Gula.
  7. Siapkan 2 sdm Tepung maizena.
  8. Gunakan 150 grm Mentega.

Betapa tidak, rasanya hampir sebagain besar orang suka dengan sajian kue yang satu ini. Resep bolu panggang pandan coklat ini bisa juga dibuat dengan cara dikukus, step by step proses pembuatannya sama seperti saat dipanggang ya. Gambar Bolu Panggang Pandan Coklat - @dapur.sisters. Resep cara membuat bolu pandan panggang, hasilnya lebih kering sehingga lebih tahan lama daripada yang dikukus.

Langkah-langkah membuat Bolu coklat panggang:

  1. Mixer gula telur dan sp hingga mengembang.
  2. Masukan tepung, baking powder, tepung maizena, mentega cair, dan coklat batang yg sudah d cairkan mixer perlahan hingga merata.
  3. Lalu panggang,.

ResepMedia.com - Bolu adalah salah satu hidangan yang tidak terlewatkan di saat-saat spesial seperti ulang tahun, hari raya keagamaan atau acara yang biasa kita adakan dirumah. Lihat juga resep Bolu Gulung Panggang Keropi Strawberry enak lainnya. Kue Bolu Coklat merupakan jenis kue bolu yang banyak disukai terutama oleh anak anak. Rasanya yang enak dengan tektur yang empuk dan lembut sangat pas dijadikan cemilan atau teman minum teh. Resep Bolu Coklat panggang ini menggunakan lebih banyak telur sehingga rasanya semakin enakm.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu coklat panggang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement