Bagaimana Membuat Bolu ketan panggang yang Lezat Sekali

Bolu ketan panggang. Video kali ini saya membuat bolu ketan hitam panggang yang lembut meskipun komposisinya full ketan. Tips Membuat Bolu Ketan Hitam Yang Enak. Ya, tentunya kalian semua sudah tidak aneh dengan resep masakan yang satu ini.

Bolu ketan panggang Tepung ini bisa Anda kreasikan untuk membuat kue bolu panggang yang lezat, empuk, dan bertekstur unik. Bolu ketan hitam panggang siap disajikan. Langkah - Langkah : bolu ketan hitam panggang lembut full ketan tanpa terigu Assalamualaykum, hello moooooms….

Lagi mencari ide resep bolu ketan panggang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu ketan panggang yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu ketan panggang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu ketan panggang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Video kali ini saya membuat bolu ketan hitam panggang yang lembut meskipun komposisinya full ketan. Tips Membuat Bolu Ketan Hitam Yang Enak. Ya, tentunya kalian semua sudah tidak aneh dengan resep masakan yang satu ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu ketan panggang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu ketan panggang memakai 13 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu ketan panggang:

  1. Siapkan Bahan A:.
  2. Siapkan 5 btr telur.
  3. Sediakan 200 gr gula pasir.
  4. Siapkan 1 sacet kecil vanili.
  5. Siapkan 1 sdt sp.
  6. Gunakan Bahan B:(campur dan ayak).
  7. Sediakan 250 gr tepung ketan.
  8. Siapkan 1 sdm peres coklat bubuk.
  9. Sediakan Sejumput garam.
  10. Ambil Sejumput baking powder.
  11. Gunakan Bahan C:(aduk rata).
  12. Ambil 150 ml minyak goreng.
  13. Ambil 50 ml susu kental manis.

Video kali ini saya membuat bolu ketan hitam panggang yang lembut meskipun komposisinya full ketan. Ketan hitam memang memiliki rasa yang khas untuk varian kue. Jangan heran jika bolu panggang ketan hitam sering dijadikan salah satu hidangan saat sedang ada acara. Yuk coba resep bolu panggang ketan hitam.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu ketan panggang:

  1. Mix speed tinggi bahan A hingga kental berjejak.
  2. Turunkan speed,masukan bahan B selang seling dengan bahan C.
  3. Matikan mixer.aduk balik hingga tidak ada minyak yg mengendap di dasar adonan kemudian tuang adonan dalam loyang.hentakan 2x.panaskan oven,panggang bolu sampai matang.sesuai Dengan oven masing masing.jangam lupa like,Suscribe,dan share ya :https://youtu.be/UAsTqH-Hh1U haturnuhun 🙏.

Itulah dia cara membuat bolu ketan hitam. Simak juga kreasi serupa seperti bolu kukus biasa, bolu pisang, bolu karamel dan lainya. Jika ada kesalahan dalam resep, bisa lapor kami ya. Lihat juga resep Bolu Ketan Hitam NCC enak lainnya. Karna kemarin saat Polling suara Tentang Bolu apa yang akan saya buat.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu ketan panggang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement