Cara Gampang Menyiapkan Bolu panggang pandan keju yang Menggugah Selera

Bolu panggang pandan keju. Resep bolu panggang pandan coklat ini bisa juga dibuat dengan cara dikukus, step by step proses pembuatannya sama seperti saat dipanggang ya. Bolu ubi ungu panggang siap di sajikan dengan diberi topping parutan keju atau. Bolu pandan toping keju sangat uempuk & lembut, wangi aroma pandan yang harum & toping kejunya yang gurih, suatu paduan.

Bolu panggang pandan keju Resep kue bolu pandan memang paling pas untuk kamu coba di rumah terlebih saat ini sedang masuk musim penghujan. Aroma pandan yang berpadu bersama dengan taburan keju yang lezat dan empuknya adonan kue akan membuat kamu semakin ketagihan mencicipi kue yang satu ini. BUNDA, mumpung lagi liburan akhir pekan, yuk bikin hidangan spesial untuk keluarga di rumah.

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu panggang pandan keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu panggang pandan keju yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep bolu panggang pandan coklat ini bisa juga dibuat dengan cara dikukus, step by step proses pembuatannya sama seperti saat dipanggang ya. Bolu ubi ungu panggang siap di sajikan dengan diberi topping parutan keju atau. Bolu pandan toping keju sangat uempuk & lembut, wangi aroma pandan yang harum & toping kejunya yang gurih, suatu paduan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu panggang pandan keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu panggang pandan keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu panggang pandan keju yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu panggang pandan keju memakai 9 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu panggang pandan keju:

  1. Sediakan 6 biji Telur.
  2. Sediakan Sp sebungkus kotak kecil.
  3. Sediakan 200 gram Gula.
  4. Gunakan 215 gram Terigu segitiga.
  5. Sediakan Sejumput garam.
  6. Siapkan Pewarna pasta pandan red bell.
  7. Siapkan No Hercules sedikit saja,jumput kecil.
  8. Gunakan 75 ml Minyak goreng.
  9. Siapkan sesuai selera Keju parut.

Sajian bolu tape pandan keju bisa jadi pilihan yang tepat. Sensasi rasa manis dan gurih bolu tape pandan keju yang berpadu di mulut dijamin bikin suami dan si kecil ketagihan. Lihat juga resep Bolu Pandan Keju Lembut enak lainnya. Karna kemarin saat Polling suara Tentang Bolu apa yang akan saya buat.

Langkah-langkah membuat Bolu panggang pandan keju:

  1. Panaskan oven terlebih dahulu...punyaku suhu 200' api bawah.
  2. Kocok telur,sp,gula sampai putih kental.. kecepatan mixer penuh.
  3. Masukan terigu,garam dan BP secara bertahap.. oiya jangan lupa kecilkan mixer ke no 1,jangan lama lama cukup sampai tercampur saja,jangan lupa kasih pewarna secukupnya.
  4. Matikan mixer,masukkan minyak goreng,aduk balik.. taburi keju diatasnyaa.
  5. Panggang selama 35 menit api bawah dan 5 menit api atas dah kurangi suhu nya ke 150' aja.
  6. Untuk suhu dan lama kematangan kenali oven masing masing saja yaa.. soalnya beda oven beda karakternya.. 👌.
  7. Tes dg tusuk sate apakah sudah matang atau belum.. kalau sudah tidak lengket berarti matang...
  8. Potong potong dan sajikan.
  9. Alhamdulillah anak suka.

Dan ternyata Banyak yang memilih Bolu Keju Panggan. Sensasi rasa manis dan gurih bolu tape pandan keju yang berpadu di mulut dijamin bikin suami dan si kecil ketagihan. Bahan-bahannya banyak tersedia dan cara membuatnya juga terbilang mudah lho. Sensasi rasa manis dan gurih bolu tape pandan keju yang berpadu di mulut dijamin bikin suami dan si kecil ketagihan. Bahan-bahannya banyak tersedia dan cara membuatnya juga terbilang mudah lho.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu panggang pandan keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement