Resep Bolu Keju Panggang, Bisa Manjain Lidah

Bolu Keju Panggang. Karna kemarin saat Polling suara Tentang Bolu apa yang akan saya buat. Dan ternyata Banyak yang memilih Bolu Keju Panggan. Potong-potong bolu tape keju panggang untuk disajikan.

Bolu Keju Panggang Olesi Loyang dengan margarin dan sedikit tepung terigu, lalu sisihkan. Campurkan tepung maizena, tepung terigu, susu bubuk, baking powder ,Lalu ayak dan sisihkan. Cara Membuat Kue Bolu Keju Panggang Parut: Pertama, kocok terlebh dahulu kuning telur bersama dengan gula pasir dan juga emulsifier sampai mengembang dan berwanra pucat.

Sedang mencari inspirasi resep bolu keju panggang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu keju panggang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Karna kemarin saat Polling suara Tentang Bolu apa yang akan saya buat. Dan ternyata Banyak yang memilih Bolu Keju Panggan. Potong-potong bolu tape keju panggang untuk disajikan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu keju panggang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu keju panggang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu keju panggang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu Keju Panggang memakai 18 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu Keju Panggang:

  1. Ambil Bahan A :.
  2. Ambil 8 butir telur.
  3. Ambil 250 gr gula pasir.
  4. Ambil 1 sdm SP/ovalet.
  5. Gunakan Bahan B :.
  6. Gunakan 250 gram tepung terigu.
  7. Siapkan 1 sdt baking powder.
  8. Siapkan 1 sdm tepung maizena.
  9. Gunakan 1 sdm susu bubuk.
  10. Ambil Sedikit vanili.
  11. Ambil Bahan C :.
  12. Sediakan 150 gr margarin (dicairkan).
  13. Gunakan Toping :.
  14. Siapkan Keju parut.
  15. Ambil Bahan tambahan : untuk olesan baking pan campur ketiga bahan ini.
  16. Gunakan 1 sdm tepung terigu.
  17. Gunakan 1 sdm minyak goreng.
  18. Ambil 1 sdm margarin.

Aduk dengan menggunakan kecepatan yang tinggi. Selanjutnya, dalam wadah yang berbeda silahkan kocok putih telur berama dengan garam, cream of tartar sampai setengah mengembang. Mulai dari ulang tahun, hari raya, atau hanya sekadar bersantai bersama keluarga, bolu jadi kudapan manis nan lezat. Kue ini cukup mudah dan praktis dibuat.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Keju Panggang:

  1. Campur semua bahan A mixer dengan kecepatan tinggi hingga mengembang. Kurang lebih 15 menit..
  2. Campur semua bahan B dan diayak. Lalu masukkan kedalam bahan A secara bertahap sedikit sedikit sambil diaduk. Tambahkan margarin cair aduk sebentar hingga rata..
  3. Olesi baking pan dengan bahan tambahan yang sudah dicampur rata. Tuang adonan kedalam baking pan taburi atasnya dengan keju parut. Panggang dengan api sedang kurang lebih 45 menit. Angkat dan sajikan.

Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Tak heran jika kue ini banyak disukai semua kalangan. Hampir di setiap acara keluarga maupun acara resmi, bolu panggang menjadi salah satu pilihan menu favorit untuk jamuan. Bolu panggang cocok disajikan sembari minum teh hangat atau kopi panas. BUNDA, mumpung lagi liburan akhir pekan, yuk bikin hidangan spesial untuk keluarga di rumah.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu keju panggang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement