Langkah Mudah untuk Membuat Brownis Panggang Simpel yang Lezat

Brownis Panggang Simpel. Kesukaan orang terhadap kue brownies memang berbeda-beda. Ada yang suka brownies bertekstur mirip kue yang ringan, brownies panggang yang chewy, brownies dengan tekstur remah alias crumbly, atau fudgy brownies dengan cokelat pekat dan tekstur yang padat. Kali ini IDN Times bakal berbagi resep brownies panggang dan cara bikin fudgy brownies dengan tekstur yang padat dan rasa cokelatnya berlimpah.

Brownis Panggang Simpel Berbahan dasar cokelat masak, membuat kue ini memiliki aroma yang sangat harum, apalagi saat baru matang. Siraman cokelat ganache dan taburan kacang kenari di atasnya adalah perpaduan yang pas di lidah, yang membuat brownies panggang klasik ini sangat nikmat sekali. Cara membuat brownies yang enak dan lembut ala nits kitchen.

Lagi mencari inspirasi resep brownis panggang simpel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brownis panggang simpel yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownis panggang simpel, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan brownis panggang simpel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Kesukaan orang terhadap kue brownies memang berbeda-beda. Ada yang suka brownies bertekstur mirip kue yang ringan, brownies panggang yang chewy, brownies dengan tekstur remah alias crumbly, atau fudgy brownies dengan cokelat pekat dan tekstur yang padat. Kali ini IDN Times bakal berbagi resep brownies panggang dan cara bikin fudgy brownies dengan tekstur yang padat dan rasa cokelatnya berlimpah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat brownis panggang simpel sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Brownis Panggang Simpel menggunakan 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Brownis Panggang Simpel:

  1. Ambil 150 gr Butter.
  2. Sediakan 175 gr Dark Chocolate.
  3. Siapkan 2 butir telur.
  4. Siapkan 210 gr Gula Pasir.
  5. Gunakan 1/2 sdt vanilli.
  6. Ambil 130 gr Tepung Terigu. ayak dulu.
  7. Sediakan 25 gr coklat bubuk. ayak dulu.
  8. Siapkan 1/2 sdt garam.
  9. Siapkan 1/2 sdt Baking Powder.

Ilustrasi … Serta, simpel dan mudah pastinya. Resep cara membuat brownies panggang, salah satu cemilan coklat yang populer di dunia. Selain rasanya yang nyoklat, bentuknya … Hai guys udah mo long weekend ni hihi. Ketika adonan sudah jadi, siapkan loyang yang sudah dilapisi alumunium foil atau kertas kue.

Cara membuat Brownis Panggang Simpel:

  1. Siapkan Bahan bahan.Lelehkan DCC dengan Butter dengan cara di tim. Sisihkan.
  2. Halusan gula pasir sampai benar benar halus..
  3. Kocok gula pasir dan telur sampai larut dan sedikit burbuih. jangan sampai mengembang.
  4. Tambahkan bahan bahan lainnya kemudian aduk hingga rata. Tuang kedalam loyang.
  5. Rapikan dan beri topping sesuai selera. masukan ke dalam oven yang sudah dipanaskan. Panggang selama 30 menit suhu 200 derajat.
  6. Keluarkan dari oven. pastikan kematangan nya. Atas nya harus sudah mengkilat dan agak retak2..
  7. Siap Dihidangkan.

Tujuannya agar brownies tidak meninggalkan sisa menempel di loyang. Sebelum memanggang brownies, pastikan oven sudah panas, ya. Intinya sampai bagian atas brownies terlihat. Setelah matang dinginkan terlebih dahulu, kemudian potong-potong sesuai selera. Fudgy Brownies dengan Shiny Crust di atasnya siap dinikmati.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brownis panggang simpel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement