Resep Bolu marmer panggang otang, Menggugah Selera

Bolu marmer panggang otang. Bolu marmer ini merupakan jajanan yang cukup umum ya, hampir disajikan dalam berbagai macam acara. Sehingga kalau kamu bisa bikin sendiri di rumah, akan sangat terpakai sekali resepnya. Lihat juga resep Bolu Marmer Panggang enak lainnya.

Bolu marmer panggang otang Resep Cara Membuat Bolu Marmer Panggang Empuk Enak. Resep Cara Membuat Bolu Marmer Panggang Empuk Enak - Berbicara mengenai marmer biasanya identik dengan ubin atau keramik dengan seni warna natural yang dihasilkan dari bebatuan yang dibelah rapih. Marmer ini ternyata jug dikonversikan ke dalam sajian kue bernama bolu marmer.

Lagi mencari inspirasi resep bolu marmer panggang otang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu marmer panggang otang yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu marmer panggang otang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu marmer panggang otang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Bolu marmer ini merupakan jajanan yang cukup umum ya, hampir disajikan dalam berbagai macam acara. Sehingga kalau kamu bisa bikin sendiri di rumah, akan sangat terpakai sekali resepnya. Lihat juga resep Bolu Marmer Panggang enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu marmer panggang otang yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu marmer panggang otang memakai 6 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu marmer panggang otang:

  1. Sediakan 8 Sdm susu kental manis.
  2. Gunakan 100 gr terigu.
  3. Siapkan 100 gr margarin.
  4. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  5. Siapkan 2 butir telur.
  6. Ambil 2 sdt coklat bubuk.

Hallo teman , Hari ini saya bagikan resep jadoel dari keluarha saya , Reseo bolu marmer paling enak dan pastinya tanpa pengawet , pengembang dll yaah. so yu. Selesai sudah cara membuat bolu marmer panggang dan bolu marmer cake kukusnya. Tidak terlalu sulit bukan untuk membuat resep bolu marmer yang enak, empuk dan lembut buat hidangan sekeluarga. Lihat juga resep Bolu marmer panggang otang enak lainnya.

Cara membuat Bolu marmer panggang otang:

  1. Masukkan margarin dan susu kental manis aduk memakai wish sampe lembut.
  2. Lalu masukkan telur satu persatu aduk sampai tercampur rata dan masukkan baking powder jg terigu aduk sampai rata tidak bergerindil.
  3. Ambil bbrp sendok adonan memakai mangkok lalu tambahkan coklat bubuk aduk rata.
  4. Panaskan otang dengan api besar dan siapkan cetakan bolu beri margarin taburi sedikit tepung agar tidak lengket.
  5. Masukkan adonan putih lalu beri sedikit adonan coklat dan tumpuk dg adonan putih sampai habis lalu d paling atas beri adonan coklat dan putar2 pd adonan coklat untuk membentuk motif marble hentakkan cetakan bbrp kali untuk mengeluarkan udara lalu panggang dengan api sedang cenderung kecil kurleb 40 menit.
  6. Setelah 40 menit angkat tunggu dingin dan sajikan.
  7. Selamat mencoba.

Bolu marmer (marble cake) tergolong cake tradisional. Tampilannya menarik seperti marmer, rasa menteganya kuat, dan kuenya lembap. Penasaran cara membuat kue bolu marmer yang enak? Bolu marmer memiliki motif acak dengan warna kuning dan cokelat. Warna tersebut berasal dari satu adonan dasar cake vanili yang dibagi dua.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu marmer panggang otang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement