Resep Bolu panggang, Lezat Sekali

Bolu panggang. Resep bolu panggang pandan coklat ini bisa juga dibuat dengan cara dikukus, step by step proses pembuatannya sama seperti saat dipanggang ya. Gambar Bolu Panggang Pandan Coklat - @dapur.sisters. Resep cara membuat bolu panggang, salah cemilan sederhana yang populer di Indonesia.

Bolu panggang Karna kemarin saat Polling suara Tentang Bolu apa yang akan saya buat. Lihat juga resep Bolu kelapa panggang enak lainnya. Bolu panggang adalah bolu yang sangat mudah untuk mengerjakannya ,silahkan tonton videonya ya, bahan-bahannya"

Sedang mencari inspirasi resep bolu panggang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu panggang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu panggang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu panggang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Resep bolu panggang pandan coklat ini bisa juga dibuat dengan cara dikukus, step by step proses pembuatannya sama seperti saat dipanggang ya. Gambar Bolu Panggang Pandan Coklat - @dapur.sisters. Resep cara membuat bolu panggang, salah cemilan sederhana yang populer di Indonesia.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu panggang yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu panggang menggunakan 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu panggang:

  1. Ambil 250 gram tepung terigu.
  2. Gunakan 200 gram gula pasir.
  3. Siapkan 4 butir telur.
  4. Ambil 1 sdt TBM.
  5. Siapkan 1 sdt vanili.
  6. Sediakan 100 gram mentega.
  7. Sediakan Pewarna makanan.

Bikinnya sangat sederhana, hanya mencampur delapan bahan utama sesuai panduan lalu panggang, jadi deh. Pastinya meski kamu jarang bikin kue sekalipun akan bisa melakukannya. Pertama kali saya buat bolu gulung panggang strawberry ternyata waktu mengupas kulit luar strawberry lumayan sulit butuh kesabaran 😅. Untuk olesan bolunya saya pake butt.

Langkah-langkah membuat Bolu panggang:

  1. Olesi loyang dengan mentega secara merata kemudian taburi dengan tepung terigu..
  2. Kocok telur dan gula pasir serta TBM dan vanili. Kocok dengan kecepatan tinggi.
  3. Masukkan tepung terigu kocok lagi dengan kecepatan rendah..
  4. Masukkan mentega yang sudah dicairkan lalu aduk merata dengan spatula..
  5. Masukkan adonan kedalam loyang lalu beri warna biru diatasnya setetes demi setetes lalu dibentuk motiv bunga dengan menggunakan sumpit.
  6. Panaskan panggangan sampai panas baru masukan loyang kedalamnya. Panggang kurang lebih 25 menit dengan api sedang..

Resep Membuat Bolu Panggang Empuk dan Nikmat - Kue bolu selalu hangat menyambut para tamu di berbagai acara seperti syukuran, pernikahan, khitanan, dan tak terlewat: arisan. Rasa kue bolu cukup bervariasi, jadi tergantung selera tuan rumah saja ingin memilih atau membeli yang mana. Resep Membuat Kue Bolu Panggang Empuk dan Lembut - Kue bolu merupakan kue yang sering kita jumpai pada saat acara-acara tertentu misalnya ulang, tahun, pernikahan, acara pengajian dan lain sebagainya. Kue ini memiliki rasa manis yang pas juga enak dimulut dan memiliki tekstur sangat lembut. Kue bolu memiliki berbagai jenis bentuk dan rasa.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu panggang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement