Cara Gampang Menyiapkan Brownies chocolattos panggang yang Menggugah Selera

Brownies chocolattos panggang. Lihat juga resep Brownies pisang coklat panggang enak lainnya. Kesukaan orang terhadap kue brownies memang berbeda-beda. Ada yang suka brownies bertekstur mirip kue yang ringan, brownies panggang yang chewy, brownies dengan tekstur remah alias crumbly, atau fudgy brownies dengan cokelat pekat dan tekstur yang padat.

Brownies chocolattos panggang Kue dengan ciri khas yang terlihat bantat dan seolah belum matang ini memiliki rasa manis dengan tekstur yang sangat lembut. Berbahan dasar cokelat masak, membuat kue ini memiliki aroma yang sangat harum, apalagi saat baru matang. Siraman cokelat ganache dan taburan kacang kenari di atasnya adalah perpaduan yang pas di lidah, yang membuat brownies panggang klasik ini sangat nikmat sekali.

Anda sedang mencari inspirasi resep brownies chocolattos panggang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies chocolattos panggang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies chocolattos panggang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan brownies chocolattos panggang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Brownies pisang coklat panggang enak lainnya. Kesukaan orang terhadap kue brownies memang berbeda-beda. Ada yang suka brownies bertekstur mirip kue yang ringan, brownies panggang yang chewy, brownies dengan tekstur remah alias crumbly, atau fudgy brownies dengan cokelat pekat dan tekstur yang padat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan brownies chocolattos panggang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Brownies chocolattos panggang memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Brownies chocolattos panggang:

  1. Siapkan 2 butir telor.
  2. Siapkan 2 bks chocollatos.
  3. Sediakan 150 gr tepung trigu.
  4. Gunakan 2 sdm mentega,cairkan.
  5. Gunakan 100 ml susu cair.
  6. Gunakan 6 sdm munjung gula pasir.
  7. Sediakan Sedikit vanili.

Lihat juga resep Brownies Kukus Chocolatos enak lainnya. Ga terlalu suka brownies krn terlalu manis, cuma ya kl brownies memang wajib manis. tp kl yg panggang masih mau makan. Tp semua bahan premium bisa diganti dengan bahan yg lebih murah koq,. Ketika adonan sudah jadi, siapkan loyang yang sudah dilapisi alumunium foil atau kertas kue.

Cara membuat Brownies chocolattos panggang:

  1. Mix telor dwngan kecepatan tinggi,gula dan vanili sampai mengembang.
  2. Setelah mengembang rendahkan speed,masukan tepung dan chocollatos, lalu masukan susu cair,aduk kembali sampai rata,matikan mixer.
  3. Terakhir masukan mentega cair,aduk dengan spatula sampai merata,masukan keloyang yang sudah dioles mentega.
  4. Panggang kurang lebih 35-40 menit,tes tusuk.

Tujuannya agar brownies tidak meninggalkan sisa menempel di loyang. Sebelum memanggang brownies, pastikan oven sudah panas, ya. Intinya sampai bagian atas brownies terlihat. Dimakan dengan es krim tetap enak dan langsung diserbu anak-anak, habis browniesnya. Percobaan pertama buat brownies, bagian luar terlalu kering.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Brownies chocolattos panggang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement